Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desa Wanasari Desa Berprestasi

Desa Wanasari Desa Berprestasi

Prestasi Kembali diukir oleh Tim Penggerak PKK Desa Wanasari kecamatan Wanayasa pada lomba pemanfaatan pekarangan rumah tingkat kabupaten pada tanggal 17 Januari 2023. setelah sebelumnya mendapatkan juara 1 tingkat kabupaten dalam perlombaan “Hatinya PKK” pada tahun 2022, tahun ini Desa Wanasari Kembali berhasil mendapatkan peringkat 1 pada lomba “pemanfaatan pekarangan rumah”.

Tim Penggerak PKK Desa Wanasari juga mewakili Kabupaten Purwakarta dalam lomba yang sama di tingkat provinsi pada tanggal 26 Mei 2023 yaitu pemanfaatan pekarangan rumah dengan tema “pemanfaatan pekarangan rumah sebagai sumber gizi keluarga. Pada perlombaan ini, tim penggerak PKK Desa Wanasari keluar dengan membawa gelar juara favorit di tingkat Provinsi Jawa Barat.

“terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim penggerak PKK kabupaten Purwakarta khususnya penggerak PKK Desa Wanasari Kecamatan Wanayasa  yang mengikuti lomba pemanfaatan pekarangan rumah tingkat provinsi Jawa Barat” sebut ibu Anne Ratna Mustika dalam ucapan terimakasihnya.

Piagam penghargaan lomba pemanfaatan pekarangan rumah diberikan langsung oleh Bupati Purwakarta pada tanggal 6 September 2023. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus untuk meningkatkan semangat tim penggerak PKK di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *